Tentang DyE' Speed Project

Selamat datang di DyE' Speed Project. temukan artikel-artikel tentang motor anda disini !!! so..let's join now!

Dapatkan informasi terbaru lewat emailmu!!!

Sign up to receive latest news

25 Agustus 2009

| 0 komentar |

Knalpot Lokal




Knalpot lokal alias buatan dalam negeri dari dulu selalu menjadi pilihan alternatif para bikers yang gemar memodifikasi motornya baik bergaya elegant, extreme, ataupun street racing. Pamor knalpot lokal tak kalah dibanding dengan knalpot-knalpot buatan luar negeri yang harganya mencapai jutaan.

Kualitas knalpot lokal pun sekarang sudah hampir menyamai kualitas knalpot buatan luar negeri. Industri-industri knalpot lokal ini tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Sebut saja knalpot CLD yang ternyata pabriknya berada di daerah Ciledug, adapun yang lebih terkenal seperti knalpot CMS dari Champion Motor Sport yang markasnya berada di Jakarta dan juga bagi para pengguna motor 2 tak di Jakarta knalpot buatan Anen sudah menjadi banyak pilihan para bikers itu. Di tatar Parahyangan pun ada knalpot-knalpot buatan lokal yang memiliki kualitas bagus seperti contohnya bengkel knalpot KP16 yang berada di Jalan Moch Toha Bandung, SND (Sony Djaya) Racing concept yg pabriknya ada di daerah Gunung Batu Cimahi. Dan siapa juga yang tak kenal knalpot AHRS (Asep Hendro Racing Sport) yg berasal dari Kota Garut, dll.

Ada beberapa pilihan knalpot lokal yang memiliki kualitas cukup baik, seperti:
1. AHRS
2. HRP
3. CMS
4. Anen
5. KP16
6. SND, dll.

Knalpot-knalpot diatas berani bersaing dengan knalpot buatan luar negeri seperti Yoshimura, DBS, YY PANG, AHM, R9, dll. Kita sebagai bangsa Indonesia harus bangga karena saat ini anak-anak muda Indonesia sudah bisa menyamai produk buatan luar negeri. So, cintai produk dalam negeri....

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar anda setelah melihat blog ini. Silahkan tulis komentar anda pada kolom yang disediakan.

Bagaimana layout blog ini menurut anda?